Selasa, 20 Desember 2011

SMA 11 Semarang Juara Lomba Vokal Grup Tingkat Jateng

Grup Vokal SMA Negeri 11 Kota Semarang keluar sebagai juara 1 Lomba vokal grup antar SMA/SMK se Jawa Tengah di Lembaga Penjaminan Mutu (LPMP) Semarang, Jumat-Sabtu (7_8/10). SMA 11 Semarang Menyisihkan perwakilan peserta dari 35 kabupaten kota.
Sebagai juara 1, SMA 11 Semarang memperoleh tropy dan uang pembinaan sebesar 9 juta rupiah. Sementara juara 2 dan 3 diperoleh SMA Lab Satya Wacana Salatiga  dan SMA Negeri 1 Kebumen masing masing memperoleh trophy dan uang pembinaan sebesar 8 dan 7 juta rupiah.
Lomba vokal grup yang diselenggarakan dalam rangka Pembinaan Nasionalisme dan Karakter bangsa siswa SMA/SMK tingkat provinsi Jawa tengah ini dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama tingkat TK dan SMA, dan sesi dua tingkat SD dan SMP. “Melalui kegiatan ini diharapkan rasa nasionalisme siswa semakin tinggi dan tercipta pendidikan karakter bagi siswa di semua tingkatan,” ungkap ketua panitia Dr. Jasman Indratno, MSi
Sementara itu Sekretaris Dinas pendidikan ProVinsi Jawa Tengah Drs Nurhadi, MEd. Mengapresiasi positif kegiatan ini. “Kegiatan ini meneguhkan prestasi siswa di Jawa Tengah, yang saat ini selalu berhasil meraih juara umum di tingkat nasional,” tegasnya.
Kholis/B21

SUMBER: http://berita21.com/2011/10/09/sma-11-semarang-juara-lomba-vokal-grup-tingkat-jateng/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More