Selasa, 13 Desember 2011

Agdes Juara Lomba Jurnalistik simPATI Freedom

PALEMBANG, SRIPOKU.COM - Setelah melalui proyes penyeleksian akhirnya HU Sriwijaya Post dan Telkomsel menetapkan Agdes Zulisa sebagai pemenang utama dalam program serunya simPATI freedom. Karya tulis berjudul 'Baris berbaris dan belajar lewat simPATI freedom' unggul mengalahkan puluhan peserta. "Yang kita unggulkan disini kelengkapan tulisan, enak dibaca dan sesuai dengan kenyataan. Kita lihat tulisan Agdes asyik dan enak dibaca," kata salah satu juri, Lisma Noviani yang juga Redaktur Bisnis Sripo.
Agdes tercatat sebagai siswa SMAN 10. Atas kemenangan itu, Agdes berhak atas hadiah utama uang pembinaan RP 1,5 juta.
Sementatra pemenang kedua diraih Ira Silvana dari SMA Bina Warga 2 Palembang dengan tulisan berjudul 'My Vacation My Freedom'. Pemenang ketiga diraih Edi Irawan dari SMAN 3 Unggulan Kayuagung dengan tulisan berjudul 'Free Dorm bersama simPATI freedom'. "Mudah-mudahan dari hasil ini bisa memotivasi adik-adik menjadi lebih baik di tahun mendatang," kata Manager Market dan Customer Development Regional Sumbagsel Telkomsel, Budi Suandito didampingi Corcom Sumsel, Agus Winarto. Hadir juga saat penyerahan hadiah  sebagian juri dan Sekret Sripo, Salman Rasyidin.
Lomba karya tulis jurnalistik pengalaman menggunakan simPATI freedom digelar sejak Oktober 2010. Lomba karya  jurnalistik ini memeringati HUT Sriwijaya Post ke-23.
Karya jurnalistik peserta dipublikasikan melalui kolom Citizen Jurnalism Sripoku.com. Dari 42 naskah yang masuk ke panitia, sebanyak 24 di antaranya menjadi nominasi yang diterbitkan di HU Sriwijaya Post kurun waktu Oktober hingga Januari.

SUMBER: http://palembang.tribunnews.com/14/01/2011/agdes-juara-lomba-jurnalistik-simpati-freedom

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More