Selasa, 10 Januari 2012

Mobil Terbaru Di Indonesia 2011

Mobil Terbaru Di Indonesia 2011 - Selamat datang di blog personal tentang Informasi Indonesia Topik yang Anda baca adalah Mobil Terbaru Di Indonesia 2011, untuk mencari topik lain yang masih berkaitan dengan info Mobil Terbaru Di Indonesia 2011, Anda bisa mencarinya di daftar kategori mobil, otomotif, produk indonesia , terimakasih atas kunjungan Anda di blog Kumpulan Topik Artikel Berita Indonesia

Mobil Terbaru Indonesia 2011. Mobil baru dengan nama Arina tersebut merupakan mobil buatan Indonesia. Dengan perkiraan harga sekitar 30 juta, Arina di harapkan bisa memenuhi keinginan penggemar mobil di Indonesia.


Mobil Terbaru Indonesia 2011, hasil karya bangsa Indonesia
Mobil Arina Mobil Terbaru Di Indonesia 2011

Mobil Arina merupakan salah satu mobil mini hasil rancangan karya Universitas Negeri Semarang (Unnes). Dengan terciptanya mobil buatan Indonesia terbaru ini telah mendapat dukungan pemerintah. Mobil terbaru Indonesia 2011 ini rencananya dapat dipamerkan pada ajang pameran di Jakarta nanti. Mobil Arina merupakan jenis mobil "microcar" karena ukuranya yang mini. Merek Arina singkatan dari armada Indonesia.

Mobil Arina memiliki panjang sekitar 3 meter dan memiliki volume ruang sekitar 2.400 liter. Kapasitas tempat duduk untuk dua orang serta tersedia tempat bagasi. Alasan utama di buatnya mobil Arina adalah untuk tujuan ekonomis dan efisiensi. Merek dagang mobil Arina sudah terdaftar di Departemen Hukum dan HAM RI untuk kategori alat transportasi. Mobil ini cocok untuk keluarga dan perkotaan. Sehingga mobil ini sangat ideal untuk orang Indonesia.


sumber: http://indonesia-liek.blogspot.com/2010/11/mobil-terbaru-di-indonesia-2011.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More